Friday, October 30, 2015

THE MIRACLE TREE

MIRACLE TREE

Nama latinnya "Mohinga Oelivera", di Eropa dan Amerika sedang "happening" sekali disebutnya "Miracle Tree".
Ternyata itu di Indonesia namanya  pohon "KELOR", silahkan klik di Google, khasiatnya tidak ada yang menandingi, kandungan vitamin dan mineralnya tertinggi di antara buah atau sayuran. Vitamin C nya 3x jeruk, proteinnya 3x maupun Kalsiumnya 7x susu.
Di Jerman dijual ekstraknya dalam kapsul sangat mahal namanya "Kapsul Mohinga". 
Memiliki sejuta manfaat, maka para ilmuwan memberinya nama The Miracle tree. Biasanya dimasak sebagai sayur untuk pengobatan atau menjaga kesehatan. Tinggi sampai 7-11 meter, kembang warna putih kekuningan, bau semerbak, buah bentuk segitiga memanjang, yang bisa dimasak sebagai sayur. Penelian tentang daun, kulit batang, buah dan biji sejak 1980. Negara yang memakai di ke Hidupan sehari2: Somalia, Etiopia, Sudan, untuk sayur Penjaga kesehatan.
Hanya dengan makan daun ini saja semua kebutuhan nutrisi terpenuhi dan mudah terserap tubuh karena alami, dan rasanya enak, dimasak maupun mentah. Sangat cocok untuk perut kita karena pada dasarnya kita ini dari struktur pencernaan adalah HERBIVORA, pemakan daun-daunan.
Harganya juga murah dan menyembuhkan segala penyakit (kanker stadium 4, jantung, diabetes, kolesterol, asam urat dan penyakit degeneratif lain), dan hebatnya enak dimakan.
Pohon yang mudah ditanam dan karena khasiatnya luar biasa maka baiknya ditanam di rumah, di kantor, ditaman umum, di pot dll.
Lalu saya konfirmasi kebenaran konten ini kepada Prof. Roedhy Poerwanto (IPB-), beliau membenarkan konten ini. Kelor, adalah tanaman istimewa untuk obat.
Ternyata, untuk sehat tak harus mahal dan perawatan kesehatan ke luar negeri, bukan?
Bisa dimulai dari pekarangan rumah kita.
WHO menganjurkan anak2 dlm masa pertumbuhan untuk konsumsi Daun Kelor karena mengandung: 
- Kalium  3x pisang, 
- Calsium 3x susu, 
- Vitamin C 7x jeruk, 
- Vitamin A 3x wortel, 
- Protein 2x susu.
WHO juga menobatkan kelor sebagai Miracle Tree karena berjasa menjaga kesehatan penduduk negara termiskin didunia selama 40 tahun terakhir.
Manfaat daun kelor:
#1 - Alergi : 3 gagang daun kelor + adas pulasari + bawang merah 1 + air 3 gelas rebus sampai mendidih sampai sisa air jadi 2 gelas, saring. Minum tiap hari.
#2 - Herpes : 7 gagang tumbuk, tempel ke kulit bermasalah.
#3 – Sakit mata
#4 - Pegel linu : 2 gagang + kapur sirih 1/2 sendok, tumbuk, gosok ketubuh yang sakit.
#5 - Flek wajah: beberapa daun muda, tumbuk oleskan seperti bedak.
Peneliti lain mengemukakan kegunaan daun kelor sbb:
#1 -  Kulit, karena mengandung vit C dan antioksidan tinggi. Disayur dimakan secara teratur atau sebagai masker wajah, menhaluskan kulit.
#2 -  Diabetes: menurunkan kadar gula darah (insulin alami).
#3 -  Menyehatkan mata: menyebabkan mata sehat dan jernih.
#4 – Kanker. Mencegah kanker karena mengandung antioksidan dan potasium yang tinggi.Juga dapat memperlambat, bahkan menghentikan dan menghilangkan kanker yang sudah tumbuh.
#5 – Rematik.Mengurangi rasa sakit pada sendi, mengurangi penumpukan asam urat pada sendi.
#6 - Meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit
Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment