Friday, October 30, 2015

JUS PEMBAKAR LEMAK SEBELUM TIDUR

JUS PEMBAKAR LEMAK SEBELUM TIDUR


Bukankah merupakan hal yang luar biasa jika anda bisa menurunkan berat badan secara cepat dengan minum salah satu minuman sederhana dan tentu saja dibarengi dengan beberapa latihan olah raga? Mungkin kedengarannya sulit untuk dipercaya, tapi ada cara di mana anda bisa membakar lemak dan yang memangkas berat badan dengan sangat cepat dan mudah! Bagaimana caranya? Minuman jus pembakar lemak sederhana ini adalah rahasianya untuk menurunkan berat badan.

Bahan minuman jus pembakar lemak

Bahan-bahan sederhana ini dapat anda peroleh di warung atau supermarket terdekat, sehingga anda dapat dengan mudah menyiapkan jus penurun berat badan yang super lezat ini dalam waktu singkat:
·         1 jeruk lemon
·         1 ketimun
·         1 sendok makan jahe parut
·         1 sendok makan jus lidah buaya
·         Seikat cilantro baik atau peterseli
·         ½ gelas air

Masukan semua bahan bersama-sama dalam blender, campur dan minumlah segelas jus ini sebelum tidur.

Cara kerjanya

Dengan minum hanya satu gelas jus ini sebelum tidur, anda akan banyak mengurangi lemak di tubuh anda - khususnya lemak di bagian perut anda. Bila anda meminumnya setiap malam itu, dan setelah bangun tidur anda melakukan beberapa olah raga kardio (jantung) selama sekitar 30 menit anda akan melihat hasil dalam waktu beberapa hari.

Tidak jarang penumpukan lemak terjadi pada saat anda tidur.                                                                        Mengapa? Karena ketika anda sedang tidur, metabolisme anda melambat secara signifikan. Bahan-bahan dalam minuman jus ini akan memberikan dorongan awal pada metabolisme anda untuk terus membakar lemak saat anda tidur. Bagaimana mungkin ini terjadi? Karena bahan-bahan dalam minuman jus ini semuanya terbukti mempercepat proses metabolisme, sehinggai ketika anda meminumnya sebelum tidur, metabolisme anda tetap bekerja di dengan tempo yang tinggi
.
Mentimun sangat ampuh untuk melawan lemak. Mentimun merupakan salah satu elemen utama dalam berbagai program penurunan berat badan. Satu buah mentimun utuh hanya mengandung 45 kalori dan kaya akan kandungan tinggi serat dan air, dua elemen yang menjadi kunci untuk memangkas lemak tubuh, ditambah lagi dengan sifat menyegarkan dan citarasa yang lezat.

Peterseli dan Cilantro sangat rendah dalam kalori dan keduanya sarat dengan antioksidan, serta vitamin dan mineral yang sangat efektif untuk mengurangi retensi air, oleh karena itu keduanya membantu untuk mengurangi perut yang kembung 

Jahe meningkatkan metabolisme dan juga mencegah terjadinya sembelit, dua hal yang sangat efektif untuk memangkas lemak perut yang tidak diinginkan. Bahan ini akan membantu untuk membakar lemak perut yang bandel saat anda sedang tidur.

Jus Lemon terbukti efektif untuk mengeluarkan racun yang terkumpul dalam tubuh. Oleh karenanya, ketika anda minum jus lemon, anda akan dapat menumpas lemak perut. Anda juga akan merasa jauh lebih baik karena sisa kotoran alias yang telah terkumpul dalam sistem tubuh anda telah dibersihkan.


Jus Lidah Buaya sangat efektif dalam menurunkan berat badan. Kaya akan  antioksidan dan membantu untuk menghambat terbentuknya radikal bebas dalam tubuh yang menyebabkan peradangan dan pembengkakan. Jus lidah buaya ini juga dapat membantu untuk memacu peningkatan metabolisme anda, yang dapat sangat membantu dalam menurunkan Indeks Massa Tubuh (Body Mass Index) anda. Minumlah jus sehat ini sebelum tidur dan anda akan bangun dengan perasaan ringan dan lebih energik .

No comments:

Post a Comment